Kamis, 08 April 2010

Perkenalan #2 ---> Hardy Ramadhani

eh sebelum perkenalan ada baiknya liat muka gua yang ganteng (jangan muntah) bisa kaliiii .


 oke gua mau perkenalan nih gua ikutin format sebelumnya aja deh


  1. Nama Lengkap : Hardy Ramadhani
  2. Nama Panggilan : Hardy, Ale , dll (terserah lu aja deh)
  3. TT(L) : Jakarta, 04 Maret 1994
  4. Asal : Jakarta - Betawi
  5. Nama Ayah : Achmad Firdaus (bukan aib)
  6. Nama Ibu : ........................ (fill in the blank yang bisa hebat)
  7. Nama Adik : Haryati Natasya Putri
  8. Nama Kakak : Harfi Maulana 
  9. Hobby : Internet, Dengerin Lagu, dan Nyari Lagu2 yang bagus
  10. Makanan Favorit : Omnivora (pemakan segalanya kecuali bla bla bla ...)
  11. Minuman Favorit : Air Putih 
  12. Tempat Favorit : Dibawah atap rumah diatas kasur tercinta
  13. Gaya Favorit : Gaya batu mungkin 69 juga bagus (yang ngerti diem)
  14. Band Favorit : Ballads of The Cliche, Mocca, dan Cookies and The Hot Chocolate
itulah biodata gua semoga berkesan dihati anda semoga diingat selalu sampai akhir hayat anda . terimakasih .

beberapa tanggapan mengenai gua 

pute : di lo lucu banget deh di gendut2 gimana gitu gak kaya gua maho gini
gua : wah makasih te . wah alhamdulillah deh kalo lo ngaku . 


emak gua : kamu ganteng banget deh dy kaya kake kamu ganteng banget dy
Gua : hehe (gak ada seorang ibu yang bilang anaknya sendiri jelek)


udah dua itu aja ya soalnya kalo banyak2 kasian gua juga cape nulisnya terus entar gua terbang kebanyakan dipuji2 . hahah

 tapi intinya gua itu adalah anak cowo biasa yang tidak mempunyai kelebihan tapi memiliki kekurangan yang berlebihan untuk menjadi suatu kehebatan

mau kenal aku lebih lanjut? 
mau tau kegiatan aku sehari2 langsung aja gabung .
ke twitter aku 

HARDYSK  

ke pesbuk aku juga bisa langsung klik pasti kamu puas 

Hardy Ramadhani 

 udah ah perkenalannya simple aja mah kalo perkenalan entar kalo udah ccerita harus luar biasa 


sekian terimakasih .
kalo banyak salah maklumin kan kesempurnaan hanya milik ALLAH dan kesalahan milik lo .

semoga kalian suka apa yang kita tulis disini .

wassalam  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar