Kamis, 15 April 2010

Ayo Semang(ka)t

assalamualiakum .

hari ini adalah hari pertama kita masuk setelah 5 hari tinggal dirumah dan menghabiskan waktu tanpe menginjakkan kaki sedikit pun disekolah kami dan juga gak nginjek tahi juga kok .
seperti biasa kita kan masuk nih jam setengah 7 dan alhamdulillah guru pertama gak ada dan gua dengan teman bodoh gua (pute) bahagia . (dengan mata berkelip2 lagu what a wonderfull world pun langsung diputar)
oh hidup nikmat banget gak ada guru serasa sekolah milik sendiri bisa ngapa2in aja sesuka hati sampe gak tau diri (pute mau sampe buka2 baju malah) kalo gua sih karena dalam rangka diet berat untuk ngurusin badan gua olah raga aja deh .
begini ceritanya ......













udah kebayangkan ceritanya gimana ?
kan udah kaya di tipi2 kalo misalnya pembawa cara ngomong " begini ceritanya " langsung ada gambar2nya deh . heheh itu juga kalo lo bisa bayangin .
pasti lo gak bisa bayangin paling kalo cowo yang ngebayangin cuma cewe cantik bohay plus2 gitu lah lagi dipinggir jalan tiba2 nengok mukanya lebih ancur dari pada omas, lebih cantik daripada kuntilanak muka bolong2, sama dengan muka monyet didandanin . (bisa bayangin?) (tapi gak nyambung cerita diatas ya?)

kalo cewe yang bayangin mungkin ada justin bieber lagi diduduk di taman terus tiba2 nyamperin ini cewe yang ngbayangin eh gak taunya nyamperin anjing yang disebelah itu cewe . (kasihan)

ah udah balik lagi ke awal .

gua latihan push up pertama yang bikin tangan gua mau copot secopot2 nya . disuruh paksa terus sama mister pute sedangkan dia cuma duduk dan bilang " ayo di terus2 masa gini doang kaga bisa"
sialan tereakannya udah kaya anjing yang menggonggong sedang kan gua udah kaya kucing yang paksa buat push up sampe sekarat ..
dan akhirnya diterusin ke sit up dan disitu si pute kerjaannya cuman nahan kaki gua . sedangkan gua lagi susah payah ngangkat badan gua ini . serasa ngangkat beberapa batu kali yang diatasnya ada orang sebesar pretty asmara lagi duduk tapi tetap bahagia karena diputer terus lagu what a wonderfull world .

finally gua bisa juga ngelewatin ini semua dan ngerasa perut gua sedikit mengecil (sedikit ya abis makan gede lagi) haha .



post pertama cerita keseharian semoga garing !
salam .

KACAMATA - KACAMATA DONGO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar