Rabu, 07 April 2010

Perkenalan #1 ---> Gusti Agung Putra Beranjingan

oke seperti judul diatas gue akan memperkenalkan diri gue:

1. Nama lengkap : Gusti Agung Putra Beranjingan
2. Nama Beken : Pute / Puput / Anjing (anjir maenan jhaman sd nih)
3. TTL : Jakarta, 1 Juli 1994
4. Asal : Bali-Semarang
5. Nama Ayah : Gusti Putu Rama Putra ---> buka aib
6. Nama Ibu : Endang Purnama Nigsih---> buka aib
7. Nama adik : gusti Ayu Siti Nawangwulan
8. Hobi : Fotografi, Musik, [HOMO in orang (?)]

anjir ini gue mau ngapain sama semuanya gue masukin hahaa, oke sedikit cerita dari gue, gue terlahir sebagai manusia yang mepunyai banyak kekurangan, (sama kaya lo semua) hahaha, gue orangnya agak HOMO ---> kata orang orang, terus gue orangnya katanya KEMAYU laaaah tai amat tapi emang kenyataan sih hahaha

mungkin ada pertanyaan dari lo semua "eh pute lo punya blog gak" oke jawabannya tentu gue punya makanya gue bikin project kecil kecilan sama si kampret 1 (HARDY) hahaha

orang : "eh pute, kok lo mau sih bikin project sma orang jelek kaya hardy?"
gue : hahaha, gue buikin nih cuman bebagi cerita ajas ama lo smua, jadi ya its oke lah

orang : "pute kok lu kaya homo sih?"
gue : heemmm pertanyaan yang sering gue jumpain di antara temen temen gue, EHM...... gue jelasin ya gue itu berlagak kaya HOMO itu cuman maen maenan men, biar nantinya gue punya ciri khas sendiri di antara temen temen gue, dan biar ada perbedaannya sama HARDY dan JUJUR AJA GUE KAGAK HOMO GUE MASIH NORMAL BISA DI CEK KOK!!!!!!!!


udah ah capek bingung gue pengen ngomomng apalagi, selanjutnya biar HARDY yang
memperkanalkan diri nya :D

oiya, mungkin lo pengen lebih tau tentang gue bis kok follow twitter, atau add pesbuk, atau msn gue oke

TWITTER
Pesbuk
MSN : gusti_beranjingan@hotmail.com

atau lo masuk ke myspace band gue nih di:

COOKIES AND THE HOT CHOCOLATE


oke see you guys :D

( BUT GUYS JANGAN PERCAYA KALO HARDY BILANG GUE HOMO TERIMA KASIH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar